Restaurant Dan Cafe Yang Keren Di Medan

blogger templates

Resep Nenek Moyangku


Pecinta kuliner nggak boleh melewatkan tempat nongkrong di Medan yang murah satu ini untuk menyicipi beragam hidangan lokal dengan rasa yang autentik. Meskipun dari luar terlihat sangat sederhana, tapi saat masuk ke dalam restonya kamu bakalan merasa takjub karena desain interior dalam ruangannya yang vintage dan cantik untuk berfoto-foto.

Lekker Urban Food House


Kalau tempat nongkrong di Medan yang murah satu ini, cocok banget untuk kamu para pengguna Instagram karena setiap sudut kafe ini menawarkan spot foto yang unik dan juga super Instagrammable. Terletak di Jl. H. Misbah, Medan Maimun, Lekker Urban Food House juga jadi tempat asik untuk ngobrol dan menghabiskan waktu bareng keluarga karena tempatnya yang cozy.

Desadesa Resto


Untuk kamu yang ingin menghabiskan quality time dengan keluarga, berkumpul di Desadesa Resto dapat menjadi pilihan yang tepat. Resto ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Medan yang terletak di Jl. Setiabudi Medan yang menawarkan suasana restoran dengan nuansan outdoor yang dipenuhi dengan pohon-pohon yang rindang dan sejuk.

Gardenia Tropical Garden Resto


Selain Desadesa Resto, kamu juga bisa mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Medan yang bisa menjadi tempat yang tepat untuk bersantai di malam hari. Berlokasi di Jl. Dr. Mansyur, Gardenia Tropical Garden Resto ini bukan cuma digunakan untuk jadi tempat kumpul dan nongkrong aja, tapi juga sering dijadikan untuk tempat mengadakan acara dan juga bahkan pernikahan. Diliat dari fotonya, Gardenia Tropical Garden Resto ini nggak heran deh kalau disebut sebagai salah satu cafe romantis di Medan.

The Edge Restaurant


Lagi cari tempat fine dining untuk menghabiskan waktu dengan sang kekasih? The Edge Restaurant yang terletak di Grand Swiss-belhotel Medan ini merupakan salah satu cafe romantis di Medan yang wajib kamu kunjungi. Memang, untuk menikmati momen bersama orang yang tersayang di sini kamu harus merogoh kocek yang lebih dalam, tapi,view-nya yang ditawarkan dari The Edge Restaurant ini nggak akan membuatmu menyesal!

Ismud Park


Resto di Medan yang satu ini juga nggak kalah unik dan menariknya. Dengan konsep resto yang menggunakan peta kemas dan box kontrainer, Ismud Park masuk ke dalam daftar tempat nongkrong di Medan yang murah. Nggak heran, di malam hari, terlebih lagi malam minggu, Ismud Park ini dipenuhi dengan para muda-mudi dan juga pasangan muda.

Stage Cafe


Cafe romantis di Medan juga udah banyak yang mengusung konsep outdoor lho. Contohnya Stage Cafe ini, tempat nongkrong di Medan yang murah dan jadi incaran para Instagrammer untuk cari spot foto yang unik.

Sosmed Cafe

Image: anekawisataseru.net
Ngomong-ngomong soal Instagram, salah satu tempat nongkrong di Medan juga ada yang mengusung konsep sosial media lho, namanya Sosmed Cafe. Dengan desain interior yang unik, kafe yang terletak di Madras Hulu, Medan Polonia ini merupakan tempat nongkrong anak muda dan juga jadi spot berfoto-foto.

Sam’s Bistro & Lounge


Untuk kamu yang lagi ingin menyantap makanan Eropa, kamu bisa mengunjungi Sam’s Bistro & Lounge ini yang terletak di Jl. Uskup Agung, Medan. Bagi anak muda, Sam’s Bistro jadi tempat nongkrong di Medan yang gaul dan hits.

The Garden Cafe



Buat kamu yang berlibur ke Medan dengan pasangan dan mencari cafe romantis di Medan, The Garden Cafe bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untukmu. Sesuai dengan namanya, The Garden Cafe ini didesain dengan berbagai dekorasi tanaman yang membuat suasana ruangan jadi lebih asri. Untuk makanannya pun, harganya dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat, makanya nggak heran kalau cafe romantis di Medan ini termasuk tempat nongkrong di Medan yang murah dan salah satu tempat wisata di Medan yang romantis.

0 Response to "Restaurant Dan Cafe Yang Keren Di Medan"

Post a Comment