Yuk Muter-Muter Semarang Gratis

blogger templates

bus wisata semarang

Bus Wisata Semarang bisa dinikmati gratis. Foto oleh @jefrida_
Tahun belakangan ini, bus tingkat pariwisata tengah naik daun di beberapa daerah di Indonesia. Kota Semarang pun demikian, ingin unjuk gigi dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan.
Bus wisata Semarang ini dapat mengangkut 70 orang dan beroperasi tiap hari kecuali hari Senin. Untuk waktu beroperasinya ada 3 shift, yaitu di hari Selasa-Kamis pada pagi, siang, dan malam. Lalu di hari 4 waktu di hari Jumat-Minggu yaitu saat pagi, siang, menjelang sore, dan sore hari. Titik start bus ini adalah di Museum Mandala Bakti dan beroperasi sejak pukul 08.00 WIB.
Rute yang dilayani Bus Wisata Semarang adalah Tugu Muda – Jalan Imam Bonjol – Stasiun Poncol – Stasiun Tawang – Kota Lama – Jalan Pemuda – Lawang Sewu – Pandanaran – Simpang Lima – Kampung Pelangi – Sam Poo Kong – Jalan Pamularsih – Bundaran Kalibanteng – Jalan Jenderal Soedirman, dan berakhir di Tugu Muda lagi.
Di tiap lokasi wisata, bus akan berhenti selama 15 menit. Berminat mencoba? Wisatawan bisa langsung datang ke Museum Mandala Bakti dan mendaftar di tempat.

0 Response to "Yuk Muter-Muter Semarang Gratis"

Post a Comment